Dian Lusiana Ambarwati (hijab coklat) siswi smk negeri 1 kismantoro, bersama rekan atlit lainnya/foto:suhari untuk ©batas.id

BATAS.ID~Wonogiri-SMK N 1 Kismantoro berdiri pada tanggal 14 Juli 2008, saat ini, dengan tangan dingin Suhari, M.Pd., Kepala Sekolah yang masih muda dan energik, telah beberapa kali menorehkan prestasi, mulai dari event tingkat kabupaten, tingkat propinsi maupun tingkat nasional.

Kali ini, sebagai kado manis di awal tahun 2018, siswi SMK Negeri 1 Kismantoro, Dian Lusiana Ambarwati, meraih Juara III pada Turnamen Pencak Silat Tapak Suci antar pelajar Se-Jawa Tengah, yang digelar pada 1-5 Januari 2018, di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dara kelahiran 2 April 2001, putri bapak Sukimin, Lingkungan Ploso Kismantoro ini, biasa mengasah kemampuan beladiri bersama rekan-rekannya, dibawah asuhan Kaseni sebagai pelatih, dan tempat latihannya di Lingkungan Terbis, Kelurahan Kismantoro, Kecamatan Kismantoro.

Baca Juga  Operasi Ramadniya 2017 berlaku mulai Senin
Juara III se jawa tengah, Dian Lusiana Ambarwati, siswi smk negeri 1 kismantoro/foto:suhari untuk ©batas.id

Kepala SMK N 1 Kismantoro, Suhari, M.Pd., saat dihubungi via whatsapp messenger, mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih oleh Dian Lusiana Ambarwati tersebut, sebagai kados manis di awal tahun 2018 ini, ia berharap, prestasi tersebut dapat menginspirasi siswa lainnya.

“Prestasi yang di raih Dian, sangat membanggakan dan menjadi kado manis di awal 2018. Saya berharap prestasi Dian dapat menginspirasi siswa-siswa yang lain”, ungkap Suhari, M.Pd.

“Mohon doa restu semoga prestasi Dian menginspirasi siswa yang lain. Jika semangat, tekun berlatih, dan berdoa yang sungguh-sungguh bisa menghasilkan prestasi maksimal. Teruslah meraih prestasi”, pungkasnya.

Sebelumnya, Dian Lusiana Ambarwati, yang saat ini duduk di bangku SMK N 1 Kismantoro kelas XI, lolos mewakili Kabupaten Wonogiri setelah menyisihkan pesilat lainnya pada kelas pelajar tingkat SLTA.