​batas.id~ Wonogiri -Selasa 9 Mei 2017 Karyawan Solo Pos dan Pesona Security melaksanakan bakti sosial di Desa Gambiranom Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah.

Desa Gambiranom di pilih menjadi tempat bakti sosial setelah pihak  Solo Pos berkoordinasi dengan camat Kismantoro, Joko Purwidyatmo.S.sos. dan Joko memutuskan desa Gambiranom sebagai tempat bakti sosial Solo Pos.

“Desa yang lain sudah di tunjuk menjadi tempat bakti sosial lembaga lain,seperti Desa Lemahbang menjadi tempat bakti sosial RSUD Wonogiri beberapa waktu lalu,saya putuskan desa Gambiranom sebagai lokasi bakti sosial ini” jelas Joko.

Bakti sosial ini di laksanakan dalam rangka ulang tahun Solo Pos  yang ke- 20, dalam kegiatan ini Solo Pos memberikan bantuan kepada warga Gambiranom yang kurang mampu dengan memberikan 280 paket sembako. 

Baca Juga  Gerak Jalan Warnai Peringatan Hari Ibu di Kismantoro

Kepala desa Gambiranom, Sudarmaji menyambut baik kegiatan ini.” Kami menyambut niat baik pihak manapun untuk membantu warga kami khususnya yang kurang mampu” kata Sudarmaji.

Di bantu Relawan Peduli Kismantoro (RPK) pembagian sembako berjalan tertib dan lancar.
Salah satu warga, Daliman dari dusun Puhnunggal Gambiranom yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Solo Pos mengaku sangat gembira, “saya gembira mendapat bantuan ini, paket beras ini cukup membantu setidaknya bisa buat makan dua minggu” katanya.

SIS-BATAS.ID, Foto: RPK