BATAS.ID~Jakarta– Dalam perayaan ulang tahun ke-6 Arpac Nusantara di GOR Cipayung Jakarta Timur, Arpac Nusantara memberikan santunan kepada anak yatim.

Menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan sosial Arpac, selain kegiatan sosial lainnya seperti bakti sosial dan membantu masyarakat yang kurang beruntung.

” Ini langkah kecil yang bisa kami lakukan, setidaknya kami ini bisa membantu sesama yang mebutuhkan” tutur Edi Suwarsito ketua umum Arpac Nusantara di sela perayaan ultah Arpac ke-6 di Cipayung, Jakarta, Ahad siang.

Gondho, sapaan akrap Edi Suwarsito, menambahkn bahwa kegiatan sosial sengaja tidak dipubilis untuk menghindari tuduhn miring terhadap organisasi.

“bukan bermaksud sombong, sebenarnya kegiatan kami banyak, namun kami sadar bahwa yang kami lakukan masih hal kecil, jadi tidak di publis karena menghindari sangkaan negatif kepada organisasi” beber Gondho.

Baca Juga  Gotong-royong buka jalan tembus untuk dua Desa

Terkait sangkaan negatif, Gondho enggan menjelaskan, namun secara implisit Gondho mengatakan, bahwa ia menghindari dikatakan sombong.

Arpac menyantuni sepuluh anak yatim yang berada di sekitar lokasi acara perayaan ulang tahun ke- 6 Arpac di Cipayung Jakarta Timur.

Kesepuluh anak yatim tersebut di koordinir oleh pengeloa GOR Cipayung yang kemudian di undang dalam perayaan ulang tahun ke-6 Arpac.

NRP