Pada 13 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Chen dari EXO akan menikah dengan tunangannya seorang non-selebriti. SM juga mengonfirmasi bahwa tunangannya Chen tengah hamil.

Dalam pernyataan SM, Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang yang ia cintai. Pernikahan mereka akan diadakan secara pribadi sesuai permintaan keluarga sang pengantin. Chen juga akan tetap bekerja keras sebagi Artis.

Chen juga berbagi surat tulisan tangan yang mengumumkan berita tersebut. Baca surat lengkap di bawah ini:

“Halo, ini Chen.

Aku menulis ini karena aku memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada penggemar kami. Aku tidak tahu bagaimana memulai ini, dan aku sangat gugup. Meskipun kata-kata ini tidak cukup, aku menulis surat ini karena aku ingin jujur ​​memberitahu penggemar kami, yang memberi kami banyak cinta, pertama.

Aku punya kekasih yang ingin aku habiskan hidup bersama selama sisa hidupku. Aku khawatir tentang situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi aku telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami karena aku ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga aku tidak akan mengejutkan kalian dengan berita mendadak.

Kemudian, sebuah berkat mendatangi kami. Aku juga terkejut, karena aku tidak bisa melakukan apa yang aku rencanakan dengan agensi dan anggota, tetapi berkat ini telah memberiku lebih banyak kekuatan.

Aku tidak bisa kehilangan waktu lagi memikirkan kapan atau bagaimana aku harus mengumumkan ini, jadi aku mengumpulkan keberanian.

Aku benar-benar berterima kasih kepada anggotaku karena benar-benar memberi selamat kepadaku setelah mendengar berita ini, dan aku sangat berterima kasih kepada penggemar kami karena mengirimku begitu banyak cinta yang luar biasa.

Aku tidak akan pernah melupakan perasaan terima kasih ini, melakukan yang terbaik di tempatku tanpa berubah, dan mengembalikan cinta yang telah kalian berikan kepadaku.

Terima kasih selalu.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Umumkan Pernikahan dan Segera Menjadi Ayah, Chen EXO Tulis Surat Kepada Penggemar appeared first on Korean Area.