United Tractors Fokus ke Pasar Kendaraan Komersial

Jakarta, TechnoBusinessPT United Tractors Tbk. (IDX: UNTR), distributor alat berat dan bus merek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest di Indonesia, menyatakan akan kembali fokus menggarap pasar kendaraan komersial barang dan penumpang.

Baca Juga: Operator Berpotensi Meningkatkan Pendapatan 36% Berkat 5G-IoT

 

Keputusan itu menyusul meningkatnya permintaan truk pada 2017 yang mencapai 91% yang dipicu oleh gencarnya pembangunan infrastruktur dan pusat bisnis di Jawa dan Sumatera.

“Kami mendukung visi nasional untuk menjadikan industri transportasi barang dan penumpang lebih efisien, ramah lingkungan, aman, dan nyaman, melalui penyediaan produk serta jangkauan layanan purnajual kendaraan komersial terdepan di kelasnya,” ujar Marketing Director United Tractors Loudy Irwanto Ellias.

Baca Juga  Apple Kuasai 51% Pendapatan Vendor Ponsel Pintar Global

United Tractors, atau sering disebut juga UT, mendistribusikan alat berat dan bus premium di Indonesia sejak 13 Oktober 1972. Saat ini, perusahaan tersebut memiliki 177 titik layanan, termasuk 20 kantor cabang, 22 kantor site support, 14 kantor tambang, dan 10 kantor perwakilan.●

Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: United Tractors

 

Artikel Asli