BATAS.ID~ Wonosobo-Untuk mensukseskan kegiatan TMMD reguler ke-100, Pendim 0707 mendirikan posko informasi di desa Pagerejo memanfaatkan gedung sebaguna Pagerejo. 

Segala kelengkapan sudah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan informasi, mulai dari jadwal piket 7 personal anggota hingga pemasangan jaringan internet khusus untuk Pendim.

“Mengingat pentingnya  pendim sebagai ujung tombak publikasi kegiatan TMMD reguler ke 100, maka posko akan dibuka 24 jam dan setiap anggota pendim siap siaga memberikan informasi  kepada masyarakat luas baik melalui media resmi maupun sosial media” tegas Dandim 0707 Letkol Czi Dwi Haryono.

Posko Informasi Pendim0707 TMMD ke-100 di gedung Serbaguna  desa Pagerejo

Dengan didirikannya posko Pendim dilokasi kegiatan TMMD Reguler Ke-100, Dandim 0707 berharap informasi kegiatan dapat terakomodir dengan baik  dan dapat segera dipublikasikan kepada masyarakat luas.

Penanggung jawab Pendim Ahmad Ridho S.Kom  juga memberikan peryataan yang senada dengan Dandim 0707 tentang kegiatan TMMD reguler ke-100 di desa Pagerejo, Kecamatan Kertek bahwa Pendim membuka Posko Pusat informasi pelaksanaan TMMD. “Kami persilahkan bagi wartawan yang mau meliput kegiataan ataupun masyarakat yang membutuhkan informasi kegiatan TMMD untuk menggunakan fasilitas yang telah kami sediakan” ujarnya.



RULY|Pendim0707