Sorn dari CLC telah memposting permintaan maaf resmi kepada para penggemarnya dan Netizen, setelah memicu kontroversi sebelumnya melalui foto yang ia unggah di akun Media Sosial pribadinya. Dalam foto tersebut, salah satu temannya terlihat mengenakan topeng karikatur rasis, yang membuat marah banyak penggemar dan netizen.

Hari ini, Sorn merilis permintaan maaf dirinya. Berikut isi permintaan maafnya:

“Hai semuanya, mengingat kejadian baru-baru ini, aku dengan tulus meminta maaf atas tindakanku. Secara khusus, aku minta maaf karena tidak sensitif secara budaya dan sama sekali aku tidak mencoba untuk sengaja menyinggung siapa pun. Di belakang, aku menyadari bagaimana foto ini bisa menyinggung perasaan yang lain, aku benar-benar minta maaf, dan akan merenungkan kesalahanku. Aku tidak meminta maaf kepada siapa pun, tetapi aku menulis pesan ini untuk mengatakan bahwa aku tahu berapa banyak orang yang terluka oleh foto yang aku posting tadi malam. Aku mengerti orang-orang diperbolehkan untuk merasa dan aku sama sekali tidak mengharapkan orang-orang yang tersinggung untuk memaafkanku. Maaf teman-teman dan aku akan memastikan itu tidak terjadi lagi di masa depan. Maaf telah mengecewakanmu Cheshire.”

via: Allkpop (koreanarea.com)

The post Usai Dikritik Netizen Atas Unggahan Foto Bersama Temannya Yang Kenakan Topeng Rasis, Sorn CLC Rilis Permintaan Maaf appeared first on Korean Area.