Kepala Desa terpilih, beny suryanto bersama isteri/foto : gunawan w ©batas.id

batas.id~WONOGIRI-Pelantikan Kepala Desa terpilih oleh Bupati Wonogiri pada Jum’at (30/12/2016) lalu, dan pagi ini, disalah satu desa di Kabupaten Wonogiri, tepatnya di Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Kepala Desa Miri terpilih, Beny Suryanto, menerima Serah Terima Jabatan Kepala Desa Miri dari Pj. Kepala Desa Miri, Jamari, A.Md.

Pj. Kepala Desa Miri, Jamari, A.Md., dalam prakata pamitannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Beny Suryanto dan memohon maaf kepada segenap masyarakat Desa Miri, jika selama menjalankan tugas sebagai Pj. Kepala Desa, banyak tutur kata dan tingkah laku yang salah.

Pj. kepala desa miri, jamari bersama isteri saat berpamitan/foto : gunawan w ©batas.id
Pj. kepala desa miri, jamari bersama isteri saat berpamitan/foto : gunawan w ©batas.id

“Saya dan isteri selaku Ketua PKK Desa Miri, mengucapkan selamat kepada pak Beny Suryanto yang telah dilantik oleh Bupati Wonogiri, sehingga secara resmi menjadi Kepala Desa yang definitif, teriring do’a, semoga pak Beny selalu diberi kesehatan dan dapat memimpin Desa Miri yang lebih baik ditahun mendatang,” kata Jamari.

Baca Juga  Hari Ini, Kabupaten Wonogiri Gelar Pilkades Serentak

“Selanjutnya, kami mohon diri, mohon pamit sebagai Pj. Kepala Desa Miri, jika selama 1 tahun 3 bulan menjadi Pj. Kepala Desa Miri, banyak tutur kata dan tingkah laku yang salah, kami menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya lagi.

Prosesi sertijab kepala desa miri/foto : gunawan w ©batas.id
Prosesi sertijab kepala desa miri/foto : gunawan w ©batas.id

Sementara itu, Kepala Desa Miri yang baru, Beny Suryanto, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama semua warga masyarakat Desa Miri yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa Miri.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Desa Miri yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kepala Desa, dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat se Desa Miri, mari menjadikan Desa Miri yang lebih baik lagi,” kata Beny. (gw)