BATAS.ID~batasNews—Berita duka cita lagi- lagi menyelimuti Indonesia. Selain berita duka tentang kerusuhan demo dan jatuhnya korban akibat bentrok sipil dengan polisi, Indonesia diberi duka lagi dengan kabar meninggalnya ust. K.H. Muhammad Arifin Ilham.

Setelah beberapa kali diterpa kabar burung tentang meninggalnya ulama tersebut dan sempat di sanggah oleh anak kedua dari ust. Arifin Ilham dan telah diklarifikasi bahwa kondisinya kian membaik, kini berita duka justru malah menyelimuti anak-anak dan keluarganya lagi. Melalui social media Instagram anak pertama dari ust. Arifin Ilham memberikan kabar duka bahwa ayahanda tercinta telah meninggal dunia hari ini.

Melalui postingannya di instagram Muhammad Alvin Faiz, putra pertama dari ust. Arifin Ilham juga meminta maaf jika selama ini ayahnya pernah berbuat salah atau khilaf.

Seperti yang kita ketahui ust. Arifin Ilham memang sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Sudah beberapa kali mengalami masa kritis dan berhasil membaik, serta sudah beberapa kali pula bolak-balik ke luar negeri untuk berobat.

Saat ini jenazah ust. Arifin Ilham masih berada di salah satu Rumah Sakit di Penang, Malaysia dan akan segera dibawa pulang ke Indonesia. Semoga ust. K.H Muhammad Arifin Ilham diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

DIJEH