VICTON berbicara tentang membuat comeback dengan mini album baru mereka “Nostalgia”!

Comeback kali ini adalah yang pertama buat grup dengan enam anggota, karena Han Seung Woo saat ini sedang berpromosi dengan grup proyek “Produce X 101”, X1.

Pada showcase pers untuk mini album kelima mereka pada 4 November, Choi Byung Chan berbicara tentang membuat comeback dengan grup setelah muncul di acara survival Mnet awal tahun ini.

“Saya pikir ini akan menjadi tahun yang bisa dibanggakan, karena saya dapat merilis album sebagai Choi Byung Chan dari VICTON daripada sebagai ‘trainee Choi Byung Chan,’” katanya. Chan berkomentar, “Ini adalah comeback pertama kami dalam setahun enam bulan, jadi kami benar-benar rindu performance. Kami harap kalian akan menunjukkan banyak cinta.”

Subin berkata, “Kami tidak ingin membuang waktu kami, jadi kami terus mencoba hal-hal baru seperti belajar menari atau mengambil pelajaran.” Sejun menambahkan, “Selama istirahat kami, kami semua tidak yakin tentang apa yang harus kami lakukan dan merasa kehilangan. Kami melihat betapa sulitnya Seung Woo dan Byung Chan bekerja, dan kami pikir kami perlu meningkatkan diri juga.”

Chan juga mengatakan bahwa mereka merasakan tekanan setelah kembalinya Choi Byung Chan, yang memperoleh basis penggemar besar saat bersaing di acara itu. “Kami semua berlatih sangat keras bersama, dan karena Byung Chan telah memberi kami kesempatan kedua, kami telah bekerja sangat keras untuk mempersiapkan juga,” kata Chan.

Seungsik juga berbicara tentang menjadi pemimpin sementara saat Han Seung Woo mempromosikan dengan X1. Dia berkata, “Saya tiba-tiba menjadi pemimpin, jadi pada awalnya, saya merasa tidak nyaman. Anggota banyak membantu saya, dan meskipun saya mengambil posisi kepemimpinan, semua anggota berbagi beban dan peran pemimpin untuk membimbing grup. Saya pikir sangat bagus bahwa saya dapat mendukung mereka.”

Ketika ditanya apakah Han Seung Woo memberinya nasihat, dia menjawab, “Sejak beberapa waktu yang lalu, Seung Woo selalu mengatakan dia ingin VICTON bersinar di atas panggung. Jadi kami berusaha membuat setiap penampilan terlihat keren dan menunjukkan bagaimana kami telah berkembang.”

Chan berbagi bahwa mereka terus berhubungan dengan Han Seung Woo, dan Seungsik mengatakan dia mengatakan kepada mereka untuk melakukannya dengan baik selama comeback ini dan tidak membuat kesalahan di atas panggung.

VICTON harus berpromosi selama dua setengah tahun sebagai enam anggota tanpa Han Seung Woo. Tentang itu, Seungsik berkata, “Ada perbedaan antara penampilan kami ketika kami memiliki tujuh anggota atau enam anggota, tetapi kami berusaha menciptakan sinergi. Kami ingin terus bekerja keras agar ketidakhadiran Seung Woo tidak akan terasa.”

Mereka juga ditanya apakah aneh jika Han Seung Woo berpromos dengan grup lain. Choi Byung Chan dengan jujur ​​menjelaskan, “Kami sudah mengenalnya selama lima hingga enam tahun, jadi saya pikir kami akan dapat memiliki percakapan yang baik tentang hal itu.” Chan menambahkan, “Mungkin itu karena Seung Woo dan saya berlatih bersama untuk waktu yang lama, tetapi dia masih merasa seperti teman yang tinggal di lingkungan saya.”

via: Soompi
koreanarea.com

The post VICTON Berbicara Tentang Comeback Dengan 6 Anggota dan Dukungan Dari Han Seung Woo X1 appeared first on Korean Area.