batas.id~TANGERANG-Video berdurasi kurang lebih dua menit memperlihatkan aksi maling motor yang kepergok kemudian menembak pemilik motor.

Peristiwa penembakan terjadi pada Jum’at (27/01/2017) 19.55 WIB, didepan toko waralaba di Jl.Pemda Tigaraksa Kp. Samprok RT. 22/07 Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dalam video tersebut, terlihat pemilik motor yang sedang belanja ditoko memergoki seoseorang sedang mencongkel stater motor miliknya dan akan membawanya.

Mengetahui aksi tetsebut, pemilik motor berusaha untuk menghalanginya.

Merasa terpojok karena aksinya diketahui, sang maling kemudian mengeluarkan senapan dan kemudian menembak pemilik motor.

Tetapi, motor yang berhasil dikuasai oleh maling tidak jadi dibawa dan meninggalkannya seraya melaju meninggalkan lokasi membonceng motor lain yang sudah disiapkan temannya.

Baca Juga  SURAT TERBUKA UNTUK MENTERI ATR/BPN HENTIKAN PRAKTIK SUAP TERHADAP WARTAWAN

Setelah penembakan terjadi, pemilik motor yang masih bisa berjalan kemudian meminta tolong kepada orang yang berada didalam toko.

Mengetahui kejadian ini karyawan toko dan orang yang berada didalam lantas berhamburan keluar untuk melihat peristiwa ini.

Belakangan diketahui, bahwa korban bernama Andri Sopyan beralamat di Kp. Kiara RT. 03/04 Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang asal Cianjur, akhirnya meninggal.

Berikut videonya

(Edy.sw)