• VMWare dan Samsung menawarkan solusi untuk mengatasi beragam tantangan para pekerja bermobilitas tinggi.

• “Perluasan kemitraan ini menjangkau hingga suguhan digital workspaces bersama Samsung Galaxy S8 dan Samsung DeX.”

 

BATAS.ID~JAKARTA – Kian maraknya perusahaan yang mengadopsi strategi mobilitas menghadirkan tantangan dan kendala bagi para pekerja. Mereka harus berhadapan dengan pengalaman yang berbeda saat mengakses beragam aplikasi desktop PC, mobile, maupun layanan cloud di beragam perangkat. VMWare menawarkan solusinya dengan memperluas kemitraan dengan Samsung dalam menghadirkan sebuah pengalaman mobile dan desktop PC terpadu.

Kemitraan tersebut menghadirkan integrasi antara VMWare Horizon dengan Samsung Desktop Experience (DeX). Integrasi tersebut memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel pintar Samsung Galaxy S8 untuk mengakses beragam aplikasi Windows hanya dengan satu set credentials saja. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengakses beragam aplikasi Windows, mobile, dan cloud di manapun menggunakan VMWare Workspace ONE.

“Perluasan jalinan kemitraan ini diharapkan dapat mendukung end-user di tingkat bisnis dengan mobilitas tinggi untuk makin produktif melalui pengalaman digital workspace terpadu nan sempurna, baik saat mereka mengakses perangkat mobile yang tersambungkan ke monitor, keyboard, atau mouse, atau saat menjelajah menggunakan dukungan interaksi sentuh dan gestur,” tutur Dhawan, Senior Vice President and General Manager, End-User Computing VMware.

Samsung DeX menawarkan kemudahan produktivitas menggunakan ponsel pintar bagi karyawan bermobilitas tinggi. Berkat dukungan Samsung DeX, para pekerja bisa mengakses aplikasi, mengedit dokumen, menjelajah situs web, dan aktivitas komputasi lainnya secara langsung pada ponsel pintar yang terhubung dengan layar monitor, serta keyboard dan mouse. Samsung DeX juga telah mengintegrasikan platform keamanan Samsung Knox yang merupakan fitur penting bagi kalangan perusahaan.

“Kolaborasi sukses antara Samsung dengan VMware yang telah berlangsung selama bertahun-tahun bersama dengan VMware AirWatch berhasil mendukung banyak pelanggan di seluruh dunia dalam menyelami dunia BYO dan enterprise mobility,” kata Kevin Gilroy, Executive Vice President and General Manager, Commerical Division Samsung.

Samsung DeX juga mengintegrasikan platform keamanan Samsung Knox, fitur penting bagi perusahaan.

 

Kevin menambahkan, perluasan kemitraan tersebut menjangkau hingga ke penyelenggaraan desktop dan aplikasi virtual melalui suguhan digital workspaces bersama Samsung Galaxy S8 dan Samsung DeX diharapkan dapat memperluas khasanah dan pilihan bagi suguhan-suguhan teknologi terbaik yang kami cetuskan.

Bersama dengan VMware Workspace ONE dan VMware Horizon, ponsel pintar Samsung Galaxy 8 terbaru berkelengkapan Samsung DeX diklaim mampu menghadirkan pengalaman digital workspace yang bisa digunakan untuk seluruh kebutuhan pengguna saat mengakses desktop maupun aplikasi-aplikasi Windows di tempat kerja, maupun saat mengakses aplikasi-aplikasi Windows, mobile atau cloud secara on-the-go.**

BATAS.ID/—Andrianto, TechnoBusiness Indonesia Foto-Foto: VMwar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here