BATAS.ID~Bencana gempa yang di ikuti tzunami di Sulawesi Tengah masih menyisakan banyak duka, ribuan korban meninggal dan hilang, kini korban selamat yang menjadi Pengungsi membutuhkan bantuan.

Merasakan penderitaan para korban sejumlah komunitas di Bekasi turun ke jalan mengetuk hati warga Bekasi untuk bersama-sama membantu korban bencana di Palu dan Donggala,

Komunitas yang tergabung alam Jowo Nyawiji melakukan penggalanga dana di sejumlah tempat terdiri duabelas titik pengalangan dana di seluruh Kota Bekasi sejak 6 Oktober lalu hingga hari ini.

Komunitas Jowo Nyawiji merupakan wadah pergerakan yang menyatukan orang jawa dimanapun berada khususnya di Bekasi untuk bersama- sama berjalan dalam sosial kemasyarakatan, JOWO NYAWIJI diprakarsai oleh Tri Ardianto yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bekasi.

Baca Juga  Warga Ambon panik guncangan gempa

Giharjo, Ketua lintas paguyuban Bekasi dan penyanyi campur sari yang terkenal lagunya Minggat, Sony Joss turut serta meramaikan penggalangan dana ini.

“Saya sangat bersemangat dengan adanya Jowo Nyawiji ini, banyak sekali yang berperan serta membantu untuk meringankan penderitaan korban di Palu dan Donggala” ungkap Giharjo.

NRP|Gondez