Pada 17 Desember, channel YouTube Garo Sero Institute membagikan siaran terbarunya tentang dugaan penyerangan dan pelecehan oleh Kim Gun Mo. MC acara, pengacara Kang Yong Suk dan mantan wartawan Kim Se Eui dan Kim Yong Ho, mengungkapkan bahwa mereka telah berbicara dengan korban ketiga hari itu. Mereka menjelaskan bahwa karena panggilan mereka dengan dia berjalan lama dan mereka perlu mengedit wawancara mereka dan mengubah suaranya, konten utama dari tuduhannya akan dimasukkan dalam siaran hari berikutnya.

Namun, mereka berbagi bagian pertama dari tuduhannya, yaitu bahwa Kim Gun Mo mengungkapkan dirinya kepadanya.

Dia berkata, “Ada sofa di sebelah keyboard listrik. Dia berbaring di sofa dan menunjukkan alat kelaminnya kepadaku. Dia terus bertanya kepadaku, ‘Apakah kamu menyukaiku?’ Dia sudah mulai menanyakan itu sebelumnya.”

“Aku tidak tahu apakah itu karena dia tidak mempercayai wanita atau karena aku adalah wanita yang bekerja di bar, tetapi dia terus bertanya kepadaku, ‘Apakah kamu menyukai ku?’” Dia melanjutkan. “Dia tidak melepas celananya, dia membuka resleting atau membuka kancing celananya. Dia menunjukkan bagian tubuhnya kepadaku, dan aku ingat itu sangat kecil.”

Kang Yong Suk menyatakan bahwa ini hanya awal dari tuduhannya, dan tuduhan sepenuhnya merupakan tindakan tidak senonoh dengan paksaan. Dia menjelaskan bahwa penuduh ketiga ini bekerja di tempat yang berbeda, dan Kim Gun Mo mengundangnya ke studionya. Dia menyatakan bahwa ini terjadi ketika hanya Kim Gun Mo dan wanita di studionya setelah orang-orang lain yang juga hadir pergi.

Kang Yong Suk mengklarifikasi, “Korban tidak memiliki rencana untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap Kim Gun Mo. Dia memutuskan untuk memberikan kesaksiannya karena dia memahami situasi korban serangan seksual dengan sangat baik, dan dia ingin menjadi bantuan kecil kepada korban.”

Pada 6 Desember, Kang Yong Suk melaporkan melalui channel Garo Sero Institute bahwa seorang wanita telah mengalami pelecehan seksual oleh Kim Gun Mo pada 2016 di sebuah tempat hiburan orang dewasa di Gangnam. Setelah itu, dia mengajukan pengaduan pidana atas nama korban. Dia diinterogasi oleh polisi pada 14 Desember, dan dia telah meminta perlindungan pribadi dari polisi.

Selain itu, korban lain yang diduga datang untuk mendukung penuduh pertama dengan menyatakan bahwa Kim Gun Mo secara fisik menyerangnya di masa lalu.

Kim Gun Mo membantah tuduhan pelecehan seksual dan mengajukan tuntutan pidana atas tuduhan palsu.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Wanita Ketiga Muncul Mengaku Sebagai Korban Pelecehan Seksual Kim Gun Mo appeared first on Korean Area.