Wanita yang alami kecelakaan tunggal dengan luka di pelipis kanan/foto : reymond s ©batas.id

batas.id~PACITAN-Kecelakaan tunggal menimpa seorang wanita di jalan raya propinsi arah Nawangan, Pacitan menuju Purwantoro, Wonogiri, tepatnya di Desa Jeruk, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan, pada Sabtu (25/2/2017), jam 8.45 WIB, pagi tadi.

Seorang wanita asal Desa Jetis, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini terpaksa harus terjatuh dari motor maticnya akibat menghindari jalan yang berlobang.

Diketahui, wanita ini memacu motornya dari arah Wonogiri. Saat melintasi jalan raya propinsi diperbatasan Desa Jeruk dengan Kabupaten Wonogiri, terdapat beberapa lobang menganga di badan jalan, tidak hanya kecil, namun lobang yang memenuhi badan jalan tersebut menganga sangat lebar dan dalam. Sehingga memaksa wanita yang berstatus sebagai PNS ini tersungkur dengan luka dipelipis kanan.

Baca Juga  Air Hangat Berkhasiat, Pemandian "Banyu Anget" (Air Hangat) Tirto Husodo Pacitan
Warga setempat berinisiatif membawa wanita yang alami kecelakaan tunggal ke puskesmas terdekat/foto : gunawan w ©batas.id

Untuk beberapa saat, wanita tersebut sempat kehilangan kesadaran, terlihat darah mengalir dari pelipis sebelah kanan. Ketika warga sekitar TKP mencoba menanyainya, ia justru kebingungan dan kesulitan untuk menjawab sehingga warga berinisiatif langsung melarikannya ke Puskesmas terdekat di Desa Jeruk, Pacitan.

Sampai dengan berita ini diliput, wanita tersebut belum dapat dikonfirmasi karena masih kesulitan untuk berkomunikasi. Guna menghubungi pihak keluarga, warga setempat berinisiatif membuka ponsel dan KTP si korban.

Dari KTP tersebut diketahui, ia bernama Fajar Fitri S, kelahiran Surakarta 1983 silam. Hingga wanita tersebut dilarikan ke Puskesmas terdekat, pihak keluarga belum bisa dihubungi karena ponsel yang dipakai ternyata menggunakan pengaturan keamanan kunci. (gun/rey)