Foto dan video wanita telanjang ini menyebar di medsos dengan sangat cepat/foto : gunawan w ©batas.id

batas.id~PONTIANAK-Seorang wanita telanjang bulat terlihat mengendarai motor di jalanan di Pontianak. Wanita ini dengan santainya menaiki motor matic tanpa sehelai benangpun yang menempel ditubuhnya. Wanita telanjang yang berambut panjang tersebut diketahui sedang menuju Bandara Supadio Pontianak.

Pemandangan tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar dan cepat-cepat mengabadikannya dengan smartphone maupun camera digital. Dan tak butuh waktu lama, foto maupun video wanita telanjang ini langsung viral di media sosial di Pontianak.

Saat mengetahui ada peristiwa tersebut, petugas keamanan Bandara Supadio Pontianak segera menciduk wanita telanjang tersebut yang diketahui bernama Rosmiati atau lebih sering dipanggil Dora, selanjutnya Rosmiati alias Dora segera diamankan di Mapolsek Bandara Supadio Pontianak.

Baca Juga  Di Pacitan, Gus Miftah Mampu Sedot Ratusan Orang

Seperti dilansir pada koran Jawa Pos hari ini, Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan, memberikan keterangan bahwa telah mengamankan seorang wanita telanjang yang mengendarai motor di jalanan menuju Bandara.

“Saat berada di Mapolsek tadi, kami beri pakaian yang layak dan perempuan tersebut sudah dijemput keluarganya sekitar pukul 5 sore tadi,” jelas Kapolsek Bandara kemarin.

Dari dugaan sementara, diperkirakan wanita itu mengalami gangguan kejiwaan sehingga tanpa malu, mengendarai motor dengan telanjang bulat. (gw/jawa pos)