“Masyarakat Cilongok Banyumas Terdampak PLTPB Baturaden Padati Balai desa Panembangan  Mengikuti diskusi Terkait dampak PLTPB Baturaden”
BATAS.ID~Banyumas-Masyarakat Cilongok memadati balai desa Panembangan untuk mengikuti diskusi. Masyarakat yang pro dan kontra terkait mega proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Baturaden,Senin pagi, 27/11/2017.

Diskusi direncanakan akan membahas tentang dampak pembangun BLTPB yang di kerjakan oleh PT SAE di lereng Gunung Slamet.

Dalam diskusi ini, warga menyampaikan, kerugian yang di alami warga Cilongok akibat pekerjaan proyek tersebut, mulai Dari air keruh hingga peternak ikan merugi hingga ratusan juta,Mbah Bowo adalah ketua Pemuda Pancasila Anak Cabang Cilongok (PPAC) sekaligus pengusaha  ikan koi menuturkan kepada media dan peserta diskusi bahwa usahanya merugi hingga 100 juta rupiah karena ikan koi yang di peliharanya mati akibat air keruh. ” ikan pada mati,lihat ikan koi mati semua, saya rugi seratus jutaan ” kata mbah Bowo.

Hingg berita INI diturunkan masih  berlangsung diskusi di balai desa Panembangan, yang di hadiri oleh mahasisawa, pemerintah dan perwakilan PT.SAE.

DENIS PRIWANDA