batas.id~WONOGIRI–Ratusan pendekar pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Madiun, turut serta memeriahkan hari jadi Wonogiri yang ke-276 yang digelar hari ini, Minggu (21/5/2017).

Terik matahari tidak mematahkan semangat para pendekar dalam mengikuti rangkaian kegiatan, sejak pagi para pendekar ini sudah hadir di lapangan Pringgondani Wonogiri, suasana damai dan penuh keakraban terlihat di lapangan, selain dari PSHWTM, ada juga IKSPI Kera Sakti dan PSHT.

Setelah mendaftar dan mendapatkan nomor urut, para pendekar ini mengikuti rangkaian acara melakukan perjalanan dari lapangan Pringgondani sampai Lapangan Sukorejo Wonogiri.

Sesampainya di depan Pasar Wonogiri, para pendekar ini menampilkan atraksinya di depan Bupati Wonogiri dan jajaranya, atraksi yang cukup memukau disambut meriah para penonton, usai menampilkan atraksi, para pendekar ini menuju finish di lapangan Sukorejo Wonogiri.

Baca Juga  Lajang Malaysia Lebih Aktif Berkencan Online daripada Negara Lain

Salah satu pendekar yang menampilkan atraksi yaitu Kamali, dalam keteranganya kepada batas.id ia sangat senang meskipun perlu jalan jauh untuk mengikuti kegiatan, suasana tertib dan aman tanpa ada gesekan antar pendekar silat ini kado yang spesial  di hari jadi Wonogiri ini.

Ia pun berharap, di bawah naungan kepemimpinan Bupati Joko Sutopo, para pendekar silat menunjukkan persaudaraan antar pesilat dan menampilkan keahlian bela diri yang berguna bagi masyarakat. (sis)