Woollim Entertainment telah memperingatkan bahwa mungkin mengambil tindakan hukum terhadap penipu yang menyamar sebagai anggota Lovelyz di media sosial.

Pada 13 April, agensi merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini adalah Woollim Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Lovelinus [fandom resmi Lovelyz] yang mencintai dan merawat Lovelyz.

Kami merilis pemberitahuan ini karena kami menemukan kasus orang yang menyamar sebagai anggota secara online.

Selain [penipu] yang baru-baru ini memasuki obrolan grup pada aplikasi perpesanan dan berkomunikasi dengan penggemar, semua kasus di mana orang menyebut diri mereka anggota Lovelyz yang online di luar channel resmi grup bukan anggota sebenarnya. Kami telah memastikan bahwa [para penipu] menggunakan foto profil aplikasi pesan dari anggota keluarga Lovelyz, serta foto yang diposting ke media sosial.

Karena anggota Lovelyz saat ini hanya berkomunikasi dengan penggemar melalui channel resmi yang dijalankan oleh agensi kami, kami berharap Lovelinus akan berhati-hati untuk tidak membuat kerugian karena peniru.

Selain itu, kami akan terus memantau peniruan dari artis agensi kami dan invasi kehidupan pribadi mereka, dan kami memberi tahu kalian bahwa kami juga dapat mengambil tindakan hukum di masa depan. Terima kasih.”

soompi (koreanarea.com)

The post Woollim Ancam Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Peniru Online Anggota Lovelyz appeared first on Korean Area.