Wooyoung dari 2PM telah dikeluarkan dari militer beberapa hari lebih awal dari yang direncanakan sebagai bagian dari upaya militer Korea untuk memerangi COVID-19 (novel coronavirus).

Pada 25 Februari, agensinya JYP Entertainment menyatakan, “Wooyoung sedang cuti ETS ketika diputuskan bahwa ia akan diberhentikan lebih awal daripada kembali ke pangkalan militernya untuk diberhentikan.”

Wooyoung awalnya dijadwalkan akan diberhentikan pada 28 Februari, tetapi diberhentikan lebih awal sebagai bagian dari upaya Kementerian Pertahanan Nasional untuk memerangi COVID-19 di dalam militer. Sebagai bagian dari tindakan balasan baru, militer telah membatasi cuti dan kunjungan untuk personil militer. Bagi mereka yang sedang cuti ETS, diputuskan bahwa mereka akan diberhentikan lebih awal daripada meminta mereka untuk kembali ke pangkalan mereka. Wooyoung adalah salah satu dari tersebut.

Wooyoung mendaftar sebagai prajurit tugas aktif pada September 2018 dan menyelesaikan tugasnya sebagai bagian dari divisi ke-21 di Yanggu, Provinsi Gangwon.

Selamat datang kembali, Wooyung!

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Wooyoung 2PM Keluar Wamil Lebih Awal Karena Virus Corona appeared first on Korean Area.