Wow, Infinix Hot S3 Kembali Habis dalam Waktu Singkat

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Ponsel pintar (smartphone) Infinix Hot S3 laris manis. Setelah diluncurkan di Indonesia pertama kali pada awal Februari lalu dan ludes hanya dalam waktu satu jam, kini seri yang sama kembali terserap dalam lima menit.

 

Baca Juga: Pasar eTravel Indonesia 2018 Bernilai US$9,58 Miliar

 

Ponsel keluaran Infinix Mobility asal Hong Kong itu laris lantaran mengusung spesifikasi premium, tapi berharga terjangkau, yakni Rp1,89 juta. Produk itu merupakan seri lanjutan dari Infinix S2 yang berkamera depan 20 megapiksel (MP) dan low light flash untuk selfie berkualitas.

Infinix Hot S3 yang cocok untuk selfie.

Ponsel pertama yang ditawarkan Infinix untuk pasar Indonesia tahun ini itu berlayar 18:9 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform. Chipset itu mendukung kinerja ponsel menjadi cepat dan tangguh.

Baca Juga  Bisnis Distribusi Makin Mudah berkat SimpliDOTS

“Kami senang mendengar kabar peluncuran Infinix Hot S3 di Lazada sukses besar. Snapdragon 430 Mobile Platform kami memungkinkan selfie smartphone tersebut memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama,” ungkap Country Manager Qualcomm Technologies Shannedy Ong.

“Kami senang mendengar kabar peluncuran Infinix Hot S3 di Lazada sukses besar.”

—Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies

Meski selalu habis dalam waktu singkat, Infinix tetap memasarkan Infinix Hot S3 dan melakukan roadshow ke berbagai universitas di Jakarta pada Maret dan April 2018. “Dengan berkunjung ke universitas-universitas, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung, termasuk kehebatannya,” ujar SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun.

Baca Juga  Cara Milenial Amerika Sambut Liburan Musim Panas 2018

Infinix Hot S3 yang beredar di pasar merupakan hasil perakitan dari pabrik Infinix di Cikarang, Jawa Barat, sehingga telah memenuhi syarat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Infinix tampak serius menggarap pasar Indonesia, di samping Eropa, Afrika, dan Timur Tengah, sehingga berani membangun hingga dua pabrik di kawasan industri tersebut.●

Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Infinix

 

Artikel Asli