Wow, Rekor Dunia Meriam Berpeluru Manusia Terpecahkan!

Florida, TechnoBusiness ● Ada-ada saja tingkah polah manusia di dunia ini. Pada Selasa (13/3), kejadian menarik terukir di Tampa, Florida, Amerika Serikat. David “The Bullet” Smith menjadi peluru meriam.

 

Baca Juga: Seberapa Kuat Pengaruh Media Sosial terhadap E-commerce Indonesia?

 

Aksi heroik itu bahkan memecahkan Guinness World Records atas rekornya sendiri untuk kategori Peluncuran Meriam Berpeluru Manusia (Human Cannonball).

Selain berkeinginan memecahkan rekornya sendiri, Smith melakukannya dalam rangka peluncuran game Xbox terbaru berjudul Sea of Thieves.

David “The Bullet” Smith saat beraksi meluncur dari meriam.

Smith melontarkan diri selama lima detik sejauh 195 kaki dengan Xbox Pirate Blaster, meriam sepanjang 34 kaki di Raymond James Stadium. Jarak itu mengalahkan rekornya sendiri yang dicetak sebelumnya sejauh 193,8 kaki.

Baca Juga  Jegal Amazon, Alibaba Tambah US$2 Miliar ke Lazada

Game Sea of Thieves sendiri mulai tersedia di pasaran sejak 20 Maret 2018 sebagai bagian dari Xbox Game Pass. “Penggemar dapat menggunakan meriam mereka untuk menghancurkan kapal musuh,” tulis Xbox dalam penjelasannya.

Bagi penyuka game fantastis dengan suasana petualangan bajak laut, Anda sudah bisa memesannya secara pre-order di Microsoft Store sekarang. Anda bisa menikmatinya di perangkat berlayar 4K dan HDR.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness ● Foto-Foto: Xbox

 

Artikel Asli