• Jetstar Asia menawarkan tiket promo Jakarta-Hat Yai, Thailand, dengan harga lumayan murah.
  • Promo itu berkaitan dengan pembukaan rute baru Singapura-Hat Yai.

 

BATASTECHNO~ Jetstar Asia, maskapai berbiaya rendah yang terbang pertama kali pada 2004 asal Singapura, hari ini mengumumkan pembukaan rute baru ke Hat Yai, Thailand Selatan.

Maskapai yang kini telah menerbangi 25 destinasi di 13 negara Asia Pasifik itu akan mengoperasikan rute Singapura-Hat Yai empat kali seminggu sejak 3 November mendatang.

Dengan dibukanya rute baru itu, wisatawan asal Indonesia dapat berkunjung ke Hat Yai, kota terbesar di selatan Thailand yang terkenal sebagai pusat belanja, hiburan, kuliner, dan medis, melalui Singapura.

“Dengan layanan baru kami, wisatawan Indonesia bisa terbang ke Hat Yai dari Palembang, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bali, dan Surabaya melalui Singapura,” kata CEO Jetstar Asia Bara Pasupathi.

Selama masa promosi, yakni pembelian pada 27-29 Juli, harga tiket dari Indonesia ke Hat Yai lumayan murah. Jakarta-Hat Yai, misalnya, ditawarkan harga Rp579.000 sekali jalan, Medan-Hat Yai Rp719.000, Surabaya-Hat Yai Rp789.000.

Sementara Palembang-Hat Yai dibanderol seharga Rp559.000 dan Pekanbaru-Hat Yai Rp669.000. Hat Yai merupakan kota ketiga di Thailand yang diterbangi Jetstar setelah Bangkok dan Phuket. Setelah ditambah empat kali penerbangan seminggu ke Hat Yai, maka Jetstar akan mengoperasikan total 51 penerbangan ke Thailand. ●

BATAS.ID|TechnoBusiness ID | Foto-Foto: Jetstar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here