Yoo Jae Suk membantah menjadi selebriti yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Pada 18 Desember, Channel YouTube Garo Sero Institute mengungkapkan wawancara dengan seorang wanita yang dulu bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa. Wanita itu mengklaim bahwa ia telah dilecehkan secara seksual oleh seorang selebriti yang muncul di “Infinite Challenge” MBC pada saat itu.

Garo Sero Institute merupakan channel YouTube yang sebelumnya mengungkapkan tuduhan pelecehan seksual oleh Kim Gun Mo.

Mantan reporter hiburan Kim Yong Ho, salah satu pembawa acara, menambahkan, “Selebriti ini sangat terkenal dan dikenal karena tetap sederhana. Ia memiliki hubungan dekat dengan Kim Gun Mo.”

Setelah siaran, netizen mulai berspekulasi siapa selebriti itu berdasarkan petunjuk bahwa ia telah muncul di “Infinite Challenge.” Frasa seperti “Infinite Challenge” dan “Yoo Jae Suk” naik pada peringkat pencarian realtime dari situs portal.

Pada 19 Desember, Yoo Jae Suk mengadakan konferensi pers untuk konser pertamanya sebagai penyanyi trot Yoo San Seul.

Mengatasi spekulasi, ia berkata, “[Nama saya] naik peringkat pencarian realtine, dan banyak orang bertanya kepada saya apakah saya orang yang dimaksud. Saya sangat terkejut. Tentu saja, ini bukan saya, dan hanya menyebutkan ini akan menimbulkan kesalahpahaman. Karena [saya duduk di sini di depan kalian], saya akan membicarakannya. Saya selalu mengatakan ini, tetapi saya melakukan ini dengan harapan tidak akan ada korban yang tidak bersalah.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Yoo Jae Suk Bantah Bahwa Ia Bukan Selebriti Yang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Oleh Channel YouTube Garo Sero Institute appeared first on Korean Area.