Yook Sungjae dari BTOB telah mengumumkan bahwa ia mendaftar wajib militer bulan ini.

Pada 3 Mei, ia memposting pernyataan berikut di Instagram.

“Halo, ini Sungjae. Pertama, terima kasih banyak untuk semua Melodi yang merayakan hari ulang tahunku! (Saya melihat semua postingan media sosial, iklan, dan acara!)

Saya tidak tahu bagaimana memulai mengatakan ini, jadi saya memikirkannya sejak lama. Tetapi karena saya terlalu jauh dari pemikiran atau kekhawatiran yang mendalam, saya memutuskan bahwa hal yang benar adalah memberi tahu kalian sesegera mungkin.

Kalian akan sangat terkejut, tetapi saya telah memutuskan untuk mendaftar di militer pada 11 Mei!

Akan ada orang-orang yang terkejut dengan informasi yang tiba-tiba ini, serta orang-orang yang peduli, tetapi karena seberapa banyak cinta yang saya terima sampai sekarang dari Melodi, saya memiliki keyakinan bahwa saya akan menerima cinta dan bahagia dan sehat dan dimanapun saya berada! Saya tidak khawatir! Saya akan bisa pergi dengan pola pikir yang nyaman.

Karena pendaftaran terus-menerus dari para anggota BTOB, pasti akan ada jeda, tetapi karena Melodi sedang menunggu kita, kita akan mendapatkan kekuatan dalam memikirkan hari kita akan bertemu lagi. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tetapi saya pasti akan berkomunikasi dengan Melodi melalui siaran langsung, dan hyung lainnya akan segera keluar, dan ‘Mystic Pop-Up Bar’ akan segera tayang perdana, jadi harap bersabar dan tunggu. Hari dimana BTOB dan Melodi bertemu lagi akan segera tiba!

Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang, dan saya meminta dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan! Sampai hari saya kembali dengan citra yang lebih baik, saya harap kalian akan menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan sehat. Dari 6Sungjae.”

Sebuah sumber dari Cube Entertainment mengonfirmasi kepada News1 bahwa Yook Sungjae akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 11 Mei dan bahwa waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diumumkan.

Pada 2018, pemimpin Eunkwang adalah anggota BTOB pertama yang mendaftar di militer, diikuti segera oleh Changsub dan Minhyuk. Eunkwang diberhentikan bulan lalu sesuai dengan protokol COVID-19 militer. Kembali pada bulan Maret, Yook Sungjae mengundurkan diri dari program variety “Master in the House” dan menyebutkan bahwa ia ingin mengambil cuti sebelum pendaftaran militernya. Ia akan menjadi anggota BTOB keempat yang mendaftar di militer.

Soompi (koreanarea.com)

The post Yook Sungjae BTOB Ungkap Tanggal Pendaftaran Wamil appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here