Woollim Entertainment telah mengumumkan bahwa Yunkyoung dari Rocket Punch tidak akan berpartisipasi dalam acara musik untuk judul lagu terbaru grup “BOUNCY” karena cedera.

Agensi membagikan pemberitahuan pada 17 Februari yang berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Woollim Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu peduli dengan Rocket Punch. Kami ingin memberikan pemberitahuan terkait aktivitas anggota Rocket Punch, Yunkyoung.

Dalam proses mempersiapkan album baru, Yunkyoung merasakan sakit di lututnya dan didiagnosis menderita sinovitis traumatis.

Dokter menyatakan bahwa ini tidak akan menghalangi ia melakukan kegiatan promosi, dan meskipun kami meminimalkan kegiatan Yunkyoung dan melakukan upaya dalam berbagai cara untuk bekerja menuju comeback yang sukses sambil menjaga kesehatannya, kami telah mengamati sepanjang awal kegiatan “BOUNCY” yang akan sulit bagi Yunkyoung untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan seperti pertunjukan musik yang mengharuskannya untuk melakukan koreografi.

Namun, Yunkyoung memiliki keinginan kuat untuk tidak mengkhawatirkan penggemar yang telah menunggu untuk comeback ini selama enam bulan, dan karena ia tidak menderita masalah kesehatan selain lututnya, ia akan menyapa penggemar di semua kegiatan yang dijadwalkan selain pertunjukan musik. .

Mengikuti keputusan ini, Rocket Punch akan mempromosikan “BOUNCY” dengan lima anggota di acara musik mulai minggu ini, dan Yunkyoung akan bergabung kembali dengan anggotanya untuk menyapa penggemar setelah ia pulih.

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena mendukung mini album kedua Rocket Punch “red Punch,” dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami sambil mengutamakan kesehatan mereka.

Kami juga meminta dukungan kalian yang tiada akhir untuk lima anggota yang akan melanjutkan kegiatan promosi untuk “BOUNCY.” Terima kasih.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Yunkyoung Rocket Punch Tidak Akan Berpartisipasi Dalam Jadwal Acara Musik Karena Cedera appeared first on Korean Area.