Zahir Tawarkan Aplikasi Zahir Simply untuk UMKM
  • Zahir menggandeng Perkumpulan Gerakan OK OCE untuk memasarkan aplikasi untuk UMKM terbarunya.
  • UMKM beromzet kurang dari Rp300 juta per tahun bisa menggunakannya secara gratis.

 

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Zahir Internasional, perusahaan pengembang aplikasi bisnis asli Indonesia, menawarkan Zahir Simply, aplikasi keuangan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Simak Juga: 3 Langkah Mudah agar Website Berada di 10 Besar Mesin Pencarian Google

Dengan aplikasi Zahir Simply, UMKM dapat mengelola keuangan, akuntansi, dan pencatatan stok barang secara mudah.

“Kami yakin Zahir Simply akan menghadirkan pengalaman baru dan menarik bagi pengusaha yang ingin pengelolaan bisnisnya selalu berada di dalam genggaman mereka,” ungkap CEO Zahir Internasional Muhamad Ismail.

Demi menyukseskan penggunaan aplikasi terbaru itu, Zahir menggandeng Perkumpulan Gerakan OK OCE. Muhamad meyakini pengalaman Zahir selama lebih dari 20 tahun mengembangkan aplikasi bisnis, terutama aplikasi akuntansi dan stok barang, bisa membantu UMKM menjadi lebih besar melalui Zahir Simply.

Yunan Hilmi, Channel Operation Head Zahir Internasional sedang menjelaskan tentang keunggulan Zahir Simply kepada para anggota OK OCE di Jakarta, Jumat (2/2).

Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE Faransyah Jaya juga mengakui bahwa pelaporan keuangan menjadi pilar penting dalam program pemberdayaan UMKM. “Oleh karena itu, kami memilih Zahir Simply menjadi aplikasi resmi pelaporan keuangan bagi anggota OK OCE,” ujarnya.

Bagi anggota OK OCE dapat menggunakan aplikasi Zahir Simply secara cuma-cuma jika omzetnya masih di bawah Rp300 juta setahun. Jika lebih dari itu, Zahir menawarkan paket langganan Rp49.000 per bulan untuk UMKM beromzet Rp300-500 juta dan Rp79.000 per bulan untuk UMKM beromzet Rp500 juta hingga Rp2,5 miliar setahun.

Anggota UMKM saat ini sudah kekinian kok, sudah mau belajar dan mulai beralih ke digital. Pesan ojek saja saat ini sudah digital, masa iya untuk urusan bisnis mereka masih manual. Jadi, pasti mudah sekali bagi mereka untuk menggunakan aplikasi Zahir Simply,” terang Muhamad.

Zahir juga menawarkan pelatihan kepada para anggota OK OCE mengenai tata cara pengelolaan keuangan yang baik sekaligus teknis penggunaan aplikasi Zahir Simply. Dengan kolaborasi semacam itu diharapkan UMKM di bawah naungan OK OCE bisa berkembang dan naik kelas.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto-Foto: Zahir

 

Artikel Asli

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here