Pada episode 21 Maret MBC “How Do You Play,” berbagai musisi berkumpul untuk melakukan konser “corner room” yang dapat dinikmati pemirsa dari rumah mereka sendiri.

Yoo Jae Suk berkata, “Kami sudah menyiapkan ‘corner room’ hari ini karena jarak sosial yang dilakukan orang-orang saat ini untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kami mengundang musisi yang konsernya dibatalkan karena ini, jadi dari kamar kalian sendiri, kalian akan dapat menikmati beragam konten budaya. Kami juga meminta bantuan kota Seoul untuk tampil di Sejong Center.”

Para musisi termasuk Jang Bum Joon, pemeran musikal “Mamma Mia!”, Zico, dan Lee Seung Hwan.

Zico, yang lagu hitnya “Any Song” tampil baik di tangga lagu, ditanya mengapa ia tidak membuat penampilan acara musik. Ia menjelaskan, “Sejujurnya, aku sibuk mempersiapkan konserku. Karena kami telah mempersiapkan konser ini selama satu setengah tahun, tim ku dan aku bingung. Tetapi kami mendapatkan kenyamanan melalui penampilan kami di sini hari ini.” Zico dijadwalkan untuk mengadakan konser solonya pada akhir Februari, tetapi dibatalkan karena kekhawatiran atas penyebaran virus Corona.

Zico juga menunjukkan kepada Yoo Jae Suk bagaimana melakukan “Any Song” challenge.

Ia kemudian membawakan lagu “Any Song” karena ia telah menyiapkannya untuk konser.

Ia juga membawakan lagu “Human” dengan Dvwn.

via: soompi (koreanarea.com)

The post Zico Berbagi Perasaan Terkait Pembatalan Konser Solonya Karena Wabah Virus Corona + Performance appeared first on Korean Area.