Zilingo Kolaborasi dengan The Walt Disney

Zilingo mengincar manufaktur fesyen Asia yang bernilai US$1,4 triliun—sekaligus tentu saja pasar yang terus berkembang.

Jakarta, TechnoBusiness ID Zilingo, marketplace produk fesyen dan kecantikan yang berpusat di Singapura, hari ini mengumumkan telah berkolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia).

Baca Juga: Segera Daftar, Tokio Marine Berikan Asuransi Mudik Gratis, Lho!

Kolaborasi itu bertujuan untuk mengembangkan dan memasarkan lebih dari 20 koleksi fesyen yang terdiri dari 500-an produk yang sarat cerita dan karakter Marvel, Disney, dan Star Wars.

“Kolaborasi ini bersifat pribadi bagi saya,” ungkap Ankiti Bose, co-founder dan CEO Zilingo. “Saya yakin hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter Marvel Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat.”

Baca Juga  63% UKM Kesulitan Mengelola Keamanan Aplikasi Bisnis

Zilingo menargetkan produk-produk fesyen khas Marvel, Disney, dan Star Wars tersebut diterima dengan baik oleh pasar Asia Tenggara dan India. Itu berarti menyasar 23% populasi global yang berada di lima pasar Asia.

Baca Juga: Tiga Promo Asuransi Astra yang Patut Dipertimbangkan

Dan Dossa, Vice President & General Manager Consumer Products Commercialization The Walt Disney Company untuk Tenggara Tenggara, India, Timur Tengah, dan Afrika Utara, mengatakan pasar Asia menyumbang US$1,4 triliun dari US$3 triliun nilai pasar manufaktur fesyen global.

Kehadiran Zilingo, jelas Dossa, memungkinkan perusahaan mampu menawarkan pengalaman ritel online yang unik bagi penggemar Disney di Asia Tenggara dan India.

Baca Juga  Satu Dekade Pasca Runtuhnya Lehman Brothers

—Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Zilingo

 

Artikel Asli