Ia lebih memercayai manajernya daripada siapa pun.

Teman Lisa dari BLACKPINK telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang tindakan mantan manajer “A” yang menipu 1 miliar KRW ($ 817.661 USD) darinya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sports Chosun, teman Lisa berbagi lebih banyak detail tentang hubungan antara mantan manajer, yang sekarang diidentifikasi sebagai “Manajer A” dan semua anggota BLACKPINK.

Manajer A adalah manajer yang bekerja dengan BLACKPINK bahkan sebelum mereka debut. Ia bertanggung jawab merawat mereka setelah mereka debut juga. Ia dengan hati-hati merawat anggota BLACKPINK ketika mereka harus sering melakukan perjalanan ke luar negeri.

“Ia dipuji sebagai orang yang sangat baik dan tulus. Ia sangat baik, orang-orang memanggilnya naif. Anggota BLACKPINK benar-benar mengandalkan ia dan percaya padanya. Ia adalah orang yang paling mereka percayai setelah Teddy.” Akui teman Lisa

Namun segalanya mulai berubah. Manajer A mulai terlibat dalam perjudian ilegal, dan mengambil keuntungan dari fakta bahwa Lisa tidak memiliki keluarga di Korea, dan menggunakan uangnya untuk membayar utangnya.

“Manajer A mulai berubah. Pada awalnya, ada masalah dengan apa yang ia lakukan. Ia sering mengunjungi tempat hiburan orang dewasa dan mengeluarkan uang untuk hal-hal lain, membuat dirinya berhutang. Saya mendengar ia bahkan masuk ke taruhan online ilegal. Pada awalnya, sepertinya ia mendapatkan banyak uang, tetapi begitu ia kehilangan semuanya, ia tampaknya semakin terobsesi dengan perjudian.

“Ketika utangnya semakin besar dan semakin besar, tidak ada cara baginya untuk mengembalikannya, jadi sepertinya ia mulai mengambil uang Lisa. Anggota lain memiliki orang tua mereka di Korea, tetapi sepertinya Lisa menjadi target karena ia berasal dari Thailand. Jumlah kerusakan diperkirakan lebih dari 1 miliar KRW.

“Ketika fakta-fakta diketahui, penyelidikan internal dan tindakan disipliner oleh YG Entertainment dimulai, dan ia akhirnya harus berhenti bekerja untuk BLACKPINK. Setelah sendirian di perusahaan, ia dipecat setelah membayar kembali sejumlah uang yang ia ambil.

Bukan hanya Lisa, tetapi semua anggota BLACKPINK benar-benar mengandalkan manajer A. Ia adalah satu-satunya yang bisa mereka percayai ketika mereka sering di luar negeri. Sebanyak yang mereka percayai padanya, mereka merasakan pengkhianatan besar dan hati mereka terluka.” Terang teman Lisa.

Sebelumnya hari ini, terungkap bahwa mantan manajer Lisa menipu 1 miliar KRW dari Lisa untuk digunakan pada perjudian. YG Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa laporan itu benar.

Koreaboo (koreanarea.com)

The post Teman Lisa BLACKPINK Beberkan Lebih Detail Terkait Mantan Manajer Yang Menipu Sebesar 1 Miliar Won appeared first on Korean Area.